daftar pemain palembang bank sumselbabel

Daftar Pemain Tim Bolavoli Putra Palembang Bank Sumselbabel di Proliga 2020 ini mengalami perbaikan karena target mereka tahun ini adalah menjuarai Proliga 2020 yang terkahir merak raih pada tahun 2013 yang lalu. Tentu itu sudah sangat lama dan mereka ingin mengembalikan kejayaan mereka di kancah kompetisi bolavoli terbesar di Negeri ini.

Selain mendatangkan boomber muda yang tampil sangat memukau ditahun 2019 yang lalu yaitu Fahry Septian dari Jakarta Garuda, mereka juga mendatangkan 2 pemain Asing dari Cuba dan Belanda yaitu Carlos Araujo dan Lukas Marie. Tentu ini menjadikan kekuatan tim Palembang Bank Sumselbabel patut diperhitungkan oleh lawan-lawanya.

Dengan mengandalkan pelatih yang berpengalaman dan merupakan sosok yang berperan besar dalam terbentuknya tim Bhayangkara Samator, Mashudi tentu memiliki strategi dan pengalaman yang diharapkan mampu menjadi penakluk bagi tim lawan terutama tentu Bhayangkara Samator.

Berikut Daftar Pemain Palembang Bank Sumselbabel di Proliga 2020 :

skuad palembang bank sumselbabel 2020
skuad palembang bank sumselbabel 2020
  1. Fahry Septian
  2. Sandi Akbar
  3. I Nyoman Julianta
  4. Gunawan Saputra
  5. Vandim Sanjaya
  6. Arswendo
  7. Diki Berliando
  8. Bang – Bang
  9. I Made Adi Suartama
  10. Carlos Araujo
  11. Kaula Nurhidayat
  12. Akmal Alamsyah
  13. Sidik Prasetya
  14. Tumen Lukas Marie

Pelatih          : Mashudi

Yang pasti, kompetisi Proliga 2020 ini bakalan sulit diprediksi siapa yang akan menjadi juaranya, karena kekuatan masing-masing tim sangat berimbang. Faktor pengalaman dan mental akan menjadi penentu utama bagi setiap tim untuk bisa meraih thropy juara.

Dipertandingan pertama di Putaran Pertama minggu pertama kemarin Palembang Bank Sumselbabel memperoleh kemenangan atas Tim Jakarta Garuda, ini tentu menjadi modal awal yang sangat baik untuk membangkitkan semangat mereka.

Di Putaran Pertama Minggu kedua yang akan digelar di Purwokerta pada 31 Januari – 2 Februari 2020 nanti, Palembang Bank Sumselbabel akan mendapatkan ujian berat karena menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energi, jika mereka mampu melewati hadangan kedua tim tersebut pasti ini akan menjadi point penting bagi mereka. Jadi jangan lewatkan Big Match ini.

, , , , ,
Artikel Populer Lainya
Latest Posts from Kompanesia.com