jadwal Proliga 2020 kompanesia

Tim Peserta Proliga  2020 diikuti oleh 6 Tim Putra dan 5 Tim Putri, dan akan digelar di 8 Kota yang dibagi menjadi beberpa putaran. Pembukaan akan digelar di Kota Pekan Baru, Riau yang merupakan Homebase dari Surabaya Bhayangkara Samator yang merupakan Juara Proliga musim 2019 yang lalu.

Untuk kekuatan pemain baik Tim Putra maupun Tim Putri di Kompetisi Proliga 2020 ini sangat merata dan sangat sulit untuk diprediksi siapa yang akan menjadi juaranya. Apalagi ada beberapa pemain asing yang hilang dan pergi. Nama-nama seperti Nicolas dan Toiran dari Bhayangkara Samator sudah diganti oleh Lucas Allen dan Sanches, Minic dari Jakarta Pertamina Energi juga diganti oleh pemain asing yang baru.

Yang pasti untuk proliga 2020 ini semua tim menargetkan juara dan ingin mencoba menjajal kemampuan pemain asing baru sebagai kejutan. Dari 6 tim Putra mungkin hanya Jakarta Garuda yang mengandalkan kekuatan dan semangat pemain-pemain muda yang penuh talenta.

Sedangkan untuk tim Putri, kembalinya Yolla Yuliana menjadi perhatian sendiri bagi para pecinta bola voli Indonesia terutama kaum Adam. Pasti saja, Yolla merupakan pemain Timnas Nasional Indonesia yang 2 tahun lalu vakum dari dunia voli Nusantara karena sedangan mengandung anak pertamanya. Quicker lincah, berpengalaman, cantik dan seksi ini ki membela Bandung BJB Tandamata.

Berikut Tim Peserta Proliga 2020 dan Daftar Susunan Pemainya.

Tim Putra :

  1. Surabaya Bhayangkara Samator
  2. Jakarta Pertamina Energi
  3. Jakarta BNI 46
  4. Palembang Bank Sumsel Babel
  5. Jakarta Garuda
  6. Lamongan Sandang MHS

Tim Putri :

  1. Jakarta PGN Popsivo Polwan
  2. Jakarta Pertamina Energi
  3. Jakarta BNI 46
  4. Banung bjb Tandamata
  5. Gresik Petrokimia

Anda dapat menyaksikan aksi mereka secara live di Inew TV mulai 24 Januari 2020. Berikut Jadwal Lengkap Proliga 2020 Putaran 1 dapat anda lihat disini. Dukung tim favorit anda dan jangan lewatkan aksi mereka karena Proliga 2020 merupakan kompetisi Bola Voli terbesar di Indonesia.

, , , ,
Artikel Populer Lainya
Latest Posts from Kompanesia.com