Surabaya Bhayangkara Samator

Daftar Susunan Squad Pemain Tim Bola Voli Putra Surabaya Bhayangkara Samator di Proliga 2020 terbilang sangat kuat dan paling diwaspadai oleh tim-tim lawan. Bukan hanya karena Bhayangkara Samator merupakan Juara Bertahan di proliga, tapi komposisi pemain lokal dan pemain asingnya sungguh mengerikan.

Duet Rivan dan Rendi dengan Toser Timnas yang sangat cerdik yaitu Nizar Zulfikar akan menjadi senjata utama Surabaya Bhayangkara Samator dalam melakukan penyerangan. Walaupun sudah tidak diperkuat oleh 2 pemain asing yang tahun lalu bermain cukup bagus yaitu Toiran dan Nicholas, tapi tahun ini mencoba pemain asing baru yaitu Licas Allen dan Sanches.

Kalau melihat perjalanan Tim Bhayangkara Samator di Kompetisi Proliga 2019 yang lalu, ada kunci penting yang menjadi kekuatan utama dari tim ini hingga mampu menjuarai kompetisi proliga yaitu Mental. Ketenangan dan kekompakan mereka saat tertinggal di set awal atau saat tertinggal angka menunjukan bahwa mental juara mereka sangat kuat.Mereka adalah tim yang tidak mudah panik, tidak mudah putus asa, dan pandai mengatur tempo.

Pemain Putra Surabaya Bhayangkara Samator 2020
Pemain Putra Surabaya Bhayangkara Samator 2020

Berikut Susunan Pemain Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator Proliga 2020

  1. Rivan Nurmulki
  2. Rendy Tamamilang
  3. Yudha Mardiansyah
  4. Hadi Suharto
  5. Nizar Zulfikar
  6. Bayu Saputra
  7. Lucas Allen
  8. Samsul Kohar
  9. Isaias Sanches
  10. Hendrik Agel
  11. Yoga Tegar Sujiwa
  12. Anang Sugiarto
  13. Haris Anggara
  14. Ageng Wardhoyo

Dikompetisi ini mereka menyiapkan 14 pemain, dan pasti ada yang bertanya-tanya dimana nama Mahfud sang Quicker Senior? Ya, untuk musim ini Mahfud tidak lagi memperkuat Bhayangkara Samator, melainkan pindah ke Lamongan Sadang MHS. Dengan komposisi pemain diatas, yakinkah Bhayangkara Samator mampu mempertahankan gelar juaranya di Proliga 2020? Kita nantikan aksi mereka.

Dipertandingan perdana musim ini, Bhayangkara Samator akan menjadi Tim putra pertama yang akan bermain menghadapi Tim yang diisi oleh pemain-pemain muda yaitu Jakarta Garuda pada Tanggal 24 Januari 2020 di GOR Gelanggang Remaja Pekan Baru yang merupakan Home Base dari Bhayangkara Samator. Hal ini tentu akan menjadi point lebih bagi SBS. Untuk melihat Jadwal Lengkap Proliga 2020 dapat anda lihat disini.

, , , , ,
Artikel Populer Lainya
Latest Posts from Kompanesia.com