Skuad Tim Jakarta Garuda di Proliga 2020

Skuad Tim Jakarta Garuda di Proliga 2020 ini masih diisi oleh pemain-pemain muda yang penuh dengan tenaga yang masih bugar dan semangat yang berapi-api. Namun tentu saja perjuangan mereka di Proliga 2020 ini tidak akan mudah, karena mereka harus menghadapi gempuran Tim-tim kuat seperti Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Lamongan Sadang MHS dan juga Palembang Bank Sumsebabel.

Tim Jakarta Garuda di Proliga 2020
Tim Jakarta Garuda di Proliga 2020

Pelatih Eko Waluyo tentu harus bekerja ekstra keras untuk mampu mebangkitkan semangat juang garuda muda, karena faktor kelemahan utama pemain muda adalah di Mental. Masih barunya anak-anak mereka bermain di Proliga tentu membuat pengalaman mereka juga belum sebanyak tim-tim lain dan itu tentu juga berpengaruh ke mental mereka.

Selain itu, pada musim ini mereka juga harus kehilangan pemain andalan mereka di Proliga 2019 yaitu Fahry Septian yang bergabung ke Palembang Bank SumselBabel. Dimana kita semua tahu bahwa tahun lalu Fahry tampil begitu menawan dan benar-benar menjadi andalan tim Jakarta Garuda.

Berikut Daftar Pemain Jakarta Garuda di Proliga 2020 :

  1. Noviar Haris
  2. Fahreza rakha
  3. Alfin Daniel
  4. Frisca Abriantama
  5. Agil Anggara
  6. Alif Rajab Burahman
  7. Mustofa Kamil Fikri
  8. Teguh Adiyaksa
  9. Kuon Mom
  10. Riski Ramadhan
  11. I Gede Wirayuda Putra
  12. Affin Drinaya
  13. Reza Oktavian Baehaqi
  14. Tedi Oka Syahputra

Pelatih : Eko Waluyo

Walau di Putaran Pertama minggu pertama yang di gelar di GOR Gelanggang Remaja Pekan Baru yang digelar tanggal 24-26 Januari 2020 yang lalu tim Jakarta harus menelan kekalahan 2x oleh tim Surabaya Bhayangkara Samator dan Palembang Bank SumselBabel, tapi penampilan tim Jakarta Garuda patut mendapatkan acungan jempol.

Memang untuk menargetkan juara rasanya sangatlah sulit bagi mereka, apalagi jika melihat squad tim lain. Tapi saya pribadi sangat salut dengan kepercayaan diri dan semangat mereka dilapangan. Semoga di kompetisi Proliga 2020 ini tim Jakarta Garuda mampu menampilkan permainan yang lepas tanpa beban sehingga dapat memperlihatkan seluruh potensi yang mereka miliki.

, , , , , , , ,
Artikel Populer Lainya
Latest Posts from Kompanesia.com