Realme 7 pro 65w

Realme 7 Pro- Setelah sukses meluncurkan Realme 7 dan Realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini Realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro ke Indonesia. Perangkat bernama Realme 7 Pro itu akan hadir lewat acara peluncuran secara virtual pada tanggal 14 Oktober, pekan depan.

Realme 7 Pro adalah smartphone yang dijanjikan dimana smartphone ini akan menawarkan fitur 65W SuperDart Charge, dimana jika benar maka anda tidak perlu membuang waktu lagi untuk menunggu smartphone anda penuh dayanya karena hanya dengan waktu 3 menit saja maka smartphone anda bisa full lagi.

Realme 7 pro poster
Realme 7 pro poster

Realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang diklaim memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk Realme. Pengguna hanya butuh meluangkan waktu selama 3 menit dalam mengisi daya smartphone mereka sebelum kembali beraktivitas, WOW bukan?

Untuk urusan camera, Smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP serta konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship. Selain konfigurasi quad-camera terbaru, Realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Realme 7 pro
Realme 7 pro

Realme 7 Pro ini membawa layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. Terlebih, mmiliki kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. Menariknya, fitur NFC di Realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, Realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

So, nantikan peluncuranya secara streaming pada 14 Oktober 2020 mendatang.

, , , ,
Latest Posts from Kompanesia.com