Operator Seluler dan Provider Internet Usaha yang Menguntungkan karena Corona

Bisnis yang Menguntungkan Karena Corona – Wabah Corona (Covid-19) yang melanda Dunia dan kini menjadi masalah serius di Indonesia tentu berdampat sangat buruk bagi hampir sektor dan seluruh masyarakat Indonesia. Bagi Indonesia yang belum berstatus Full Lockdown saja sudah sangat terasa imbasnya bagi berbagai kalangan dan berbagai bisnis atau usaha.

Dengan begitu ganasnya Corona (Covid-19) menghajar hampir setiap manusia yang kontak dengan manusia lain yang sudah positif Corona, tak pandang umur, jenis kelamin, status, jabatan, semua bisa menjadi korban Corona (Covid-19). Saat ini, sudah banyak pejabat pemerintahan yang juga terkena Corona baik dari kalangan Menteri, Kepala daerah, dokter, perawat dan sampai masyarakat.

Karena begitu menakutkanya, maka saat ini banyak orang yang memilih berada dirumah, menjaga jarak dan sosial terhadap lingkungan dan orang lain. Semua dilakukan untuk menjaga supaya kita tidak tertular wabah Corona dan supaya penyebaran Virus Corona dapat segera dihentikan. Maklum saja, Virus ini sangat mudah menular lewat media benda yang dapat anda baca disini.

Karena semua semua saat ini banyak yang berada di rumah, maka imbasnya tentu kepada sektor usaha atau bisnis. Banyak usaha atau bisnis yang menjadi sepi, namun ada juga usaha atau bisnis yang malah meraup keuntungan karena adanya Virus Corona (Covid-19). Berikut Usaha atau Bisnis yang Menguntungkan karena Corona :

  • Apotek
Apotek Usaha yang menguntungkan karena Corona
Apotek Usaha yang menguntungkan karena Corona

Apotek saat ini menjadi Usaha yang paling banyak didatangi orang baik untuk mencari Masker, hand Sanitizer, dan juga Vitamin-vitamin yang saat ini banyak dikonsumsi orang untuk menjaga kesehatan mereka supaya tidak tertular oleh Virus Corona.

  • Toko Alat Kesehatan

Toko Alat Kesehatan tentu juga menjadi rujukan kedua setelah apotik untuk berburu masker, hand sanitizer, serta berbagai macam alat kesehatan. Maklum saja, saat ini kesehatan sangat menjadi prioritas hampir setiap orang.

  • Toko Sembako

Setiap orang yang memiliki tabungan atau simpanan uang pasti saat ini akan menyetok berbagai macam kebutuhan pokok untuk bertahan hidup. Oleh karena itu toko sembako pasti mengalami kenikan omzet dan juga mendapatkan untung yang banyak walaupun juga harus menghadapi resiko yang besar pula karena harus berhadapan dengan konsumen langsung.

Operator Seluler dan Provider Internet Usaha yang Menguntungkan karena Corona
Operator Seluler dan Provider Internet Usaha yang Menguntungkan karena Corona
  • Operator Seluler

Semua orang yang berdiam diri dirumah pasti membutuhkan hiburan, dan saat ini Smartphone adalah pilihan pertama dibandingkan televisi. Oleh karena itu pasti kebutuhan baik pulsa ataupun kuota internet juga akan melonjak dan tentu ini membawa keuntungan bagi Bisnis Operator Seluler.

  • Provider Internet

Provider Internet rumahan seharusnya dapat memanfaatkan moment ini dengan memberikan promo yang menarik sehingga banyak keluarga yang tertarik untuk stay at home tanpa bosan dengan adanya layanan internet di rumah yang dapat dinikmati baik untuk smartphone, laptop maupun smart TV.

  • Swalayan
Swalayan Usaha yang menguntungkan karena Corona
Swalayan Usaha yang menguntungkan karena Corona

Swalayan juga menjadi tujuan utama orang saat ini untuk menyetok berbagai kebutuhan rumahan seperti sabun mandi, sabun cuci piring, deterjen, alat pembersih lantai dan banyak lainya terutama yang berhubungan dengan kebutuhan untuk makan dan kebersihan rumah.

  • Usaha Madu

Madu adalah suplemen alami yang sangat banyak manfaatnya. Oleh karena itu ditengah kondisi dimana setiap orang membutuhkan tambahan suplemen untuk menjaga supaya badan mereka sehat bugar dan fit, maka banyak orang yang memilih mengkonsumsi madu alami yang jelas sekali manfaatnya dan tentunya alami tanpa efek samping.

  • Petani

Banyak petani yang mengalami keuntungan saat ini terutama petani Jahe, Kunyit, dan jamu-jamuan lainya. Dengan adanya berita tentang manfaat Jahe dan jamu tradisional yang dapat menjaga daya tahan tubuh sehingga terhindar dari corona, maka harga Jahe, Temulawak dan sejenisnya mengalami kenaikan yang luar biasa.

Selain itu segala bentuk hasil pertanian juga mengalami kenaikan seperti beras, bawang merah, bawang putih dan sayur-sayuran lainya.

  • Youtuber

Segala bisnis online terutama Youtuber tentu sangat nyaman saat ini, dimana usaha mereka tidak terganggu dengan status lockdown, justru nilai tukar rupiah semakin lemah sihingga dollar Amerika meningkat dan otomatis penghasilan Youtuber juga meningkat.

Itulah beberapa Jenis Usaha yang diuntungkan karena Virus Corona (Covid-19). Untuk usaha apa saja yang terancam karena Virus Corona dapat anda baca disini. Jangan lupa berusaha, bersyukur dan tetap berpikir jernih dalam situasi seperti ini. Permasalahan yang kita hadapi memang sangat sulit, tapi kita tak sendiri. Semua orang di Dunia juga mengalami yang sama. Berusaha dan berdoa semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa.

, , , ,
Artikel Populer Lainya
Latest Posts from Kompanesia.com